Selasa, 04 November 2014

Indische Koffie, Wisata Kuliner Dalam Balutan Museum


Resto yang berada pada lokasi yang bisa dibilang setrategis, di dalam kompleks Benteng Vredeburg. Konsep Indische Koffie sangatlah unik, mengusung konsep perpaduan cita rasa makanan dengan suasana bangunan bersejarah.
Indische Koffie merupakan cafe pertama yang terintegrasi langsung dengan museum pemerintah, karena ingin lebih memasyarakatkan museum dengan cara memadukannya dengan makanan. Perpaduan suasana museum Benteng Vredeburg dengan konsep cafe, diolahnya menjadi sebuah aura yang nyaman untuk menikmati makanan, atau menjamu rekan kerja. Dalam usahanya lebih memasyarakatkan museum, Indische Koffie bekerja sama dengan pengelola museum, juga menawarkan trip mengelilingi museum Benteng Vredeburg.
Berada di dalam area ini Anda akan merasakan suasana yang berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya. Nuansa Kolonial Belanda sangat terasa saat memasuki area Indische Koffie, setiap tamu yang datang akan diajak bernostalgia ke masa lalu dengan konsep bangunan Kolonial yang telah berdiri kokoh. Indische Koffie menawarkan berbagai pilihan area dengan suasana yang berbeda pula untuk menikmati hidangan yang lezat dan nikmat.
Bergerak dalam bidang bar, restoran, dan cafe. Diresmikan sendiri oleh Sri Sultan HB X, Indische Koffie tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat dan nikmat, tetapi juga menghadirkan nuansa klasik nan elegan dengan desain interior dan eksterior yang terinspirasi oleh gaya tempo dulu. Berada di dalam satu bangunan bersejarah di Indonesia, yaitu Benteng Vredeburg, membuat Indische Koffie menjadi sebuah cafe & resto yang menyajikan wisata kuliner dan wisata sejarah dalam satu wadah.
Indishe Koffie sangat ahli dalam menyajikan menu-menu yang berkualitas. Di antaranya roasted spring chicken, rijsttafel, indische chocolate, ontbijkoek pudding, caramello ice coffee, dan lainnya. Untuk penggemar kopi hitam, kami menyediakan Espresso, Café Exotic, Black Coffee, Kopi Tubruk, dan Kopi Rempah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar