Sabtu, 08 November 2014

Mengenyam Sang Juara Nasi Goreng Sapi Kotabaru


Banyak pengunjung datang ke tempat ini berawal dari rasa penasaran. Warung yang terletak di Jl. Abu Bakar Ali, tepatnya di seberang Gereja Kotabaru ini  selalu ramai oleh pengunjung. Tempat yang berjajar-jajar meja kursi serta lesehan yang cukup luas. Ternyata setelah ditelisik, warung tenda ini menjual nasi goreng sapi dan sop sapi.
Nasi goreng di sini terbilang memiliki rasa yang lezat. Nasi gorengnya sedikit berbeda dengan nasi goreng Jawa yang biasanya dimasak sedikit lembek. Nasi goreng ala Mas Tarman ini terbilang lebih kering dan tidak lembek, namun bumbunya tetap meresap ke tiap butir nasinya dan selalu menjadi incaran para penikmat kuliner Jogja.
Rasanya yang lezat dan gurih ini benar-benar meningkatkan nafsu makan siapa pun yang menyantapnya. Porsinya cukup mengenyangkan, bumbu rempah nasi gorengnya terasa sekali, gurih dan nikmat. Dengan irisan daging sapi juga telor ceplok yang semakin melengkapi nasi goreng tersebut, disajikan bersama kerupuk, emping, juga acar ketimun yang segar.
Buka mulai pukul 17.00 sampai habis, nasi goreng sapi ini bisa menjadi menu pilihan makan malam Anda bersama teman-teman serta keluarga. Harga satu porsi dibandrol Rp11.000. Untuk minumah satu gelas es teh dan es jeruk dihargai Rp2000. Bagaimana, kepincut kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar