Sabtu, 19 Desember 2015

Rica Pedas Fadhil dari wirobrajan


Warung tenda yang berada di Jl. HOS Cokroaminoto, tepatnya depan kantor PDI Perjuangan, Wirobrajan itu tidak terlalu luas. Hanya memanfaatkan teras kantor dan garasinya. Namun, warung ini mendapat perhatian banyak orang. Motor dan mobil pun berderet di area ini. Setelah diamati, ternyata rica-rica yang menjadi daya tarik.
Rica-rica Fadhil nama warungnya. Warung ini menjual 4 jenis masakan idola. Rica-rica ayam, rica-rica mentok, rica-rica kepala kambing, dan Rica Ayam Bakar. Harga yang ditawarkan ialah Rp15.000 per porsi. Nasi putih Rp2.000 dan minuman seperti es teh dan es jeruk seperti standarnya Rp2.000.
Rica-rica Fadhil ini memiliki keistimewaan. Yaitu menyajikan rasa pedas yang digemari para pengunjung. Level pedasnya pun dari yang biasa hingga ekstra pedas. Dan Rica-rica menthok yang menjadi primadona para pengunjung.
Saat dihidangkan, aromanya benar-benar menggoda. Dengan perlahan, mulailah mencicipi kuahnya terlebih dahulu. Meski sudah memesan pedas yang sedang, rasa pedasnya membuat merem melek. Rasa pedasnya begitu lezat dan menggigit. Kelembutan dagingnya seolah langsung lumer di mulut. Dan rasa amis yang biasa ditemui di kelas unggas ini pun hilang tak berbekas. Benar-benar memanjakan lidah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar