Rabu, 14 Oktober 2015

Sate Cak Djauhari, Sajikan Kisah antara Sate dan Soto Sulung


Boleh jadi banyak yang lebih kenal tempat ini dengan nama sate Concat. Sebab, pertama, menu andalannya adalah sate. Kedua, lokasinya ada di selatan terminal Condong Catur. Dari perempatan Ring Road Gejayan lurus ke utara. Sebelum terminal bus Concat sebelah kiri dari arah Gejayan itulah lokasi Depot Makan Nikmat atau yang lebih dikenal dengan sebutan  Warung Sate Cak Jauhari.
Satu porsi sate berisi sepuluh tusuk dan dihargai Rp15.000. Ada Sate Ayam, Sate kambing, Sate Usus, Sate Uritan, dan Sate Campur. Tersedia pula Soto Sulung dengan kuah yang gurih dan nikmat. Semua menu bisa dinikmati bersama sepiring nasi putih maupun seporsi irisan lontong, sesuaikan saja dengan selera Anda. Irisan daging pada satenya pas, empuknya juga pas, dibaluri bumbu kacang yang lezat, maka tak heran bila warung ini selalu penuh oleh pelanggan.
Depot Nikmat Sate Ayam Cak H. Djauhari tidak pernah sepi dari pembeli. Maklum, Wisata Kuliner Jogja yang satu ini sudah berdiri hampir 20 tahun lebih. Sehingga pelanggan pun sudah tidak akan lari ke mana-mana. Meski begitu, soal rasa tetap terjaga meskipun penggunakan bahan dasarnya disesuaikan dengan harga di pasar. Selamat berkuliner!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar