Selasa, 10 November 2015

Udang Bakar Madu ala Kastil Mang Engking


Resto udang ini memang banyak direkomendasikan sebagai salah satu  kuliner yang harus disantap ketika berada di Jogja. Selain menu-menu yang lezat, tempat jualannya pun tak kalah menarik. Tepatnya di Soragan Kastil, sebuah bangunan bergaya kastil Eropa abad pertengahan di Jalan Soragan, Jogja bagian barat. Di tempat ini pengunjung dapat bersantap dalam suasana klasik ala bangsawan-bangsawan Eropa.
Menu andalannya tentu udang saus madu. Udang yang ditusuk dengan bambu layaknya sate, dengan balutan saus madu yang berwarna kuning. Walaupun kulit luar udang tidak dibuang, hanya dibelah tengah. Bumbu madunya sudah meresap sampai ke  dalam. Daging udangnya segar dan manis ditambah dengan balutan bumbu madu. Udangnya yang renyah dan manis dengan guyuran madu menyulap lidah pengunjung menjadi kelu dan selalu ingin datang ke Soragan Kastil.
Guramehnya pun tak kalah luar biasa. Digoreng dengan kematangan yang sangat pas. Perpaduan rasanya yang kaya benar-benar menggugah selera. Benar-benar lezat. Selain udang bakar madu dan gurameh, terdapat menu ikan lain seperti, kepiting, cumi, ayam, dengan berbagai bumbu yang disajikan, sayuran. Makan enak ditambah suasana gubug yang asri akan memanjakan pengunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar