Senin, 16 Februari 2015

Ayam Preksu, Benar-benar Preksu!


Menggunakan nama preksu dalam sebuah warung  ternyata cukup sukses untuk mendatangkan banyak pelanggan. Preksu, yang kala diucapkan mirip-mirip umpatan gojegan khas Jogja, sepertinya sengaja dipilih untuk diferensiasi.
Maklum, memang banyak warung ayam geprek yang berada di Jogja ini. Namun jika dipadukan dengan susu, akan beda ceritanya.
Preksu atau  ayam geprek dan susu merupakan menu baru di kancah kuliner Jogja. Warung makan ini berada di pinggir Jalan Colombo, Samirono. Tepatnya di depan Indomaret Point atau sebelah Barat UNY. Cat temboknya juga berwarna ngejreng merah yang memudahkan pelanggan untuk mengenali warung ini.
Namanya yang unik membuat orang penasaran mencicipi kelezatan kuliner pinggir jalan ini. Menu yang disajikan juga sangat sederhana, yaitu Ayam geprek, aneka olahan susu, dan mie instan. Konsep sederhana dengan menu spesial Ayam Goreng Geprek ini mampu memanjakan perut pelanggan. Karena pembeli bebas memilih  jumlah cabai sesuai selera dan porsi nasi yang bebas. Setiap porsi ayam geprek di warung preksu ini ditemani oleh  tumis sawi dan wortel.
Di sini pilihan lauknya ada ayam, tahu, telur, tempe dan terong. Sementara pilihan ayam gepreknya bisa digoreng biasa, cripsy,  dan ditambah keju parut. Selain itu, menu susunya juga tak kalah enak dengan berbagai varian rasa seperti susu vanilla dan susu coklat. Baik panas maupun dingin. Jika tidak doyan susu, tersedia es teh. Harga relatif murah, cukup dengan Rp.8.000 saja Anda bisa menyantap satu porsi ayam geprek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar