Rabu, 11 Februari 2015

Menikmati Bakso dengan Goyangan Kereta Api


Selain gudeg, kuliner Jogja menawarkan banyak tempat makan soto dan bakso yang enak. Ada juga warung soto yang menyajikan menu soto bakso, jadi Anda bisa menikmati enaknya soto dan bakso secara bersamaan. Coba saja mampir ke Warung Bakso Iso dan Soto Bendhol. Tempatnya sederhana, ruangannya tidak terlalu besar. Namun ketika siang hari atau menjelang waktu makan siang, pengunjung tumpah ruah.
Tempat makan yang berlokasi di sebelah timur stasiun Lempuyangan ini menawarkan beberapa pilihan. Tak pelak mempunyai cukup banyak pelanggan setia. Menunya mulai dari soto daging ayam, soto iso, ataupun soto ayam bakso. Selain enak, harganya pun terjangkau. Satu mangkuk soto ayam bakso dibanderol dengan harga Rp10.000. Untuk minumannya pun seharga Rp2.000. Menikmatinya sambil melihat kereta api yang lewat.
Kuah soto bening dan gurih sangat digemari para pembeli. Bakso gorengnya sangat renyah dimakan bersama nasi dan soun. Belum lagi jika dicampur kentang goreng yang crispy. Rasanya kresssh kressh kressh. Baksonya juga enak. Selain empuk, daging sapinya sangat terasa. Jangan lupa makan tahu siomaynya, memang sih tahunya sudah dalam kondisi dingin, namun ketika dicelupkan ke dalam kuah soto yang masih hangat, rasanya tambah mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar