Rabu, 24 Juni 2015

Berbuka dengan yang manis di Ling-ling Fruit Bar


Memasuki bulan puasa agaknya membuat kaum muda Jogja beramai-ramai untuk merencanakan buka puasa bersama. Selain menunggu waktu buka, mengobrol di tempat tertentu menjadi trend saat ini. Kebanyakan kaum muda memilih untuk berbuka dengan yang manis, sesuai dengan anjuran para pakar kesehatan. Di sudut jalan Affandi no.34, tepatnya sebelah selatan SPBU Gejayan ada tempat yang sudah terkenal bagi para pecinta kuliner Jogja. Bowl-LING Fruit Bar namanya.
Interior cafe ini memang didesain sangat anak muda. Kursi dan meja kayu yang simple dengan lantai karpet rumput serta panjangan atau papan menu yang ditempel di dinding dengan tulisan kapur warna-warni menjadikan konsep cafe ini cute.
Tempat yang luas dan nyaman dengan suasana yang didominasi oleh warna hijau dan coklat selayaknya di hutan indoor. Para pengunjung pasti akan betah untuk duduk ngobrol sambil menikmati segarnya fruit soup, atau nikmatnya sajian ala Bowl Ling. Bisa juga menikmati musik yang chick disertai fasilitas wifi, jadi bisa tetep eksis sambil menikmati sgernya sajian ala Bowl-LING.
Bowl-LING Fruit Bar bisa menjadi tempat nongkrong asyik plus ngabuburit. Segarnya sajian aneka Fruit yang disajikan dalam Soup, Smoothies Fruit Soup, Mix Juice. Ada juga aneka Pasta, chrunchy siomay, nugget, kentang goreng, sosis goreng, chicken wing, cheese toast, fruit toast, yoghurt salad, risol, suki with tomyum, Pizza, dan teman nongkrong yang lain yang dijamin akan menyegarkan  kondisi Anda setelah seharian puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar