Rabu, 24 Juni 2015

Buka Puasa dengan Minuman Khas Kuba

Berbuka puasa memang moment yang ditunggu-tunggu. Apalagi jika menu yang disajikan untuk berbuka adalah yang segar-segar. Bagi pecinta kuliner Jogja, istilah minuman mojito kini sudah tak asing lagi. Minuman segar yang semriwing itu cukup digemari lidah orang Jogja.
Bagi pecinta Mojito, ada kabar gembira. Minuman asal Kuba yang mulai naik daun ini dapat dinikmati di Srikaton resto, Jogjakarta Plaza Hotel. Minuman asal negara berbendera hijau putih merah ini merupakan minuman jenis koktail yang cita rasanya berasal dari perpaduan rasa manis sirup, kesegaran potongan buah, dan rasa khas yang hangat dari daun mint.
Srikaton menghadirkan dua jenis Mojito yaitu Cocktail Mojito dan Moctail Mojito. Coktail Mojito merupakan kombinasi antara rum, lemon, daun mint dan soda, sedangkan Moctail Mojito merupakan percampuran antara lemon, daun mint, soda serta varian buah yang dapat anda pilih seperti strawberi, mangga atau pun apel. Moctail Mojito sendiri dihadirkan untuk masyakarakat yang tidak mengkonsumsi rum maupun alkohol. Kesegaran yang tak terlupakan ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp.40.000,-  untuk Moctail Mojito dan  Rp.70.000,- untuk Coktail Mojito.
Belum lagi santapan ayam bakar Morosono. Keaslian rasa khas gurih, manis, dan sedikit sentuhan pedas, ayam bakar Morosono masih tetap terjaga dan tentunya disajikan secara istimewa, yaitu dengan diikat dan dijepit menggunakan daun sere yang segar menambah aroma kelezatan menu ini. Menu yang sangat menggugah selera ini disajikan dengan nasi putih, lalapan, dan sambal spesial.
Ayam bakar Morosono dan Majito ini dapat dinikmati di Srikaton Restaurant dan Colombo Pool Terrace Jogjakarta Plaza Hotel yang beralamat di Jl. H. Affandi, Gejayan, Komplek Colombo. Suasana tradisional yang elegan beserta menu teristimewa ini akan sangat  manjankan lidah Anda dan membuat waktu makan Anda terasa lebih rileks dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar