Rabu, 16 September 2015

Mie Buto dari Jalan Wonosari


Kota Jogja yang memang menjadi kota yang terkenal akan wisata kulinernya yang sangat beragam. Di Jogja Anda bisa nemuin makanan apa saja, mulai dari yang harganya seribuan sampai ratusan ribu. Dari yang harganya sangat mahal, harga sedang, dan sangat murah. Ini dia salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi. Tepatnya berada di daerah Timur kota Yogyakarta. Di jalan Wonosari km. 8 yogyakarta.
Jika dari arah kota maka tempat kuliner ini berada di kanan jalan. Kalau mengaku penggemar mie dan sempat singgah di jogja, harus mampir dan buktikanlah sebagai penggemar mie! Karena ini adalah satu lagi kuliner yang wajib dicoba bagi Anda pencinta kuliner dan pencinta makan besar.
Rasa mie ayam memang tidak berbeda dengan mie ayam yang lain. Namun porsi yang luar biasa ini kadang membuat banyak orang penasaran dan ingin mencobanya. Bahkan beberapa pengunjung datang untuk bertanding siapa yang mampu menghabiskan mie ayam ini. Itulah yang menarik banyak pembeli atau para pencinta kuliner, berdatangan ke sana. Sehingga, banyak orang yang menyebut mie ayam itu dengan  mie ayam porsi kuli, mie ayam porsi siluman, mie ayam jatah kuli, dan lain sebagainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar