Selasa, 13 Januari 2015

Es Mendem duren, Jawara Minuman durian di Jogja

Bagi penggemar berat durian, ini adalah kabar gembira karena menyantap buah tropis eksotik ini tak harus menunggu musimnya. Setiap saat Anda bisa merasakannya hingga mendem alias mabok! Tak akan ada lagi cerita mengigau mengharap-harap kehadiran durian saat bukan musim panen. Juga, para pecinta durian jika waktunya luang bisa cepat meluncur ke spot Mendem Duren di seantero Jogja.
Anda bisa memesan es mendem duren putih dan es mendem duren cokelat. Satu cup ukuran large es mendem duren setara dengan setengah durian asli. Wow! Adapun menu pilihan lain yaitu sup mendem durian roti pandan, sup mendem durian mutiara, wedang duren, sandwich duren, dan masih banyak lagi.
Mendem Duren telah mengambil daging buah durian (tanpa biji) ke dalam minumannya. Selain cita rasa kelezatannya lebih terjaga, hal ini memudahkan pembeli dalam menikmati minuman ini. Rasa duriannya yang manis dan lembut benar-benar membuat orang yang bukan penggemar durian pun mendadak jatuh cinta dengan buah ini. Lezat dan menyegarkan. 
Bagi yang ingin mencoba, datang saja ke outlet Mendem Duren yang tersebar di daerah Jogja. Antara lain Jalan Nusa Indah 100 Condong Catur, Depok, Sleman,  Jalan Gejayan (halaman Movie Box),  Jalan Kaliurang (halaman Putera Kampus), Jalan Mrican Baru No.18 (belakang Atma Jaya), Jalan Laksda Adisucipto (400m timur Amplaz), Jalan Babarsari (Seberang SPBU Babarsari), Jalan Godean (Depan GIANT Mall),  Jalan Damai (Kring Krong), Chicken Kingdom, Prambanan, dan BJ HOME, Janti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar