Kamis, 08 Januari 2015

Pizza Giovanni, Pizza Tipis Lezat dari Babarsari

Pecinta kuliner Jogja tentu sudah banyak yang mengenal Pizza Giovanni. Warung pizza yang terletak di daerah Babarsari ini sudah lama ada di Jogja. Memang tempatnya agak sedikit nyempil tapi mudah dicari. Ada plang nama yang sangat besar di pinggir jalan Babarsari yang memudahkan pengunjung menuju warung ini.
Tempatnya memang tidak terlalu besar tapi cukup nyaman buat disinggahi. Semua jenis pizza dijual  dengan harga 29 ribu dan pasta 15 ribu rupiah. Adapun menu-menu pizza yang dihadirkan antara lain tuna pizza, meat lover pizza, spicy chicken pizza, Hawaiian pizza, bolognaise pizza, spicy vegetarian pizza, dan lain-lain.
Menu unggulan di sini ialah meat lover pizza. Pizza dengan topping daging yang menjadi recommended para pelanggan di sini. Pizza yang dihadirkan di sini merupakan pizza tipis yang disebut-sebut pizza original di Italia. Yang lebih mantap lagi, pizza Giovanni disajikan  dengan diameter 30 cm. Mantab. Sudah porsi gedhe, harganya murah pula.
Selain Italian Pizza di Giovanni Pizza, Anda bisa juga order menu ala Italia lainnya seperti Pasta, Lassagna, Zuppa, Pie, dan menu-menu andalan lainnya. Jika ingin berkunjung, datang saja ke Jl. Babarsari Gang. Purisari No. 4B, Caturtunggal, Depok, Sleman. Tepatnya depan Hotel Ceria, ada gang masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar