Jumat, 09 Januari 2015

Lela, Tempat Makan Serba Lele


Lagi-lagi kuliner Jogja menawarkan sesuatu yang berbeda. Kali ini menu-menu serba lele. Sensasi menikmati olahan lele dan aneka cita rasanya dapat Anda coba dengan mengunjungi salah satu warung lele yang berada di Jalan Affandi, Jogja.
Sensasi menikmati olahan lele dan aneka cita rasanya dapat Anda coba di  Warung  Pecel Lele Lela. Di sini Anda dapat menikmati aneka olahan lele dengan aneka fasilitasnya.
Jika Anda baru pertama masuk ke warung ini, mungkin Anda akan tekejut saat pertama kali menginjakkan kaki di Pecel Lele Lela. Begitu masuk, Anda akan langsung mendapatkan sambutan dengan paduan suara, ”Selamat pagiiii… Selamat datang di Pecel Lele Lela.” Ucapan ini tetap tidak berubah meski Anda datang siang, sore, atau malam hari.
Seperti namanya, Pecel Lele Lela menyajikan aneka olahan lele seperti lele original, lele saos Padang, lele goreng tepung, atau lele fillet. Selain itu, Anda yang mencoba dapat memilih beberapa bumbu sesuai selera Anda. Anda juga dapat menikmati aneka menu lainnya, seperti ayam bakar madu, ayam saos Padang, dan juga aneka makanan ringan seperti pisang goreng coklat bahkan keju.
Jika Anda sedang berulang tahun, dapat menikmati makan gratis di tempat ini. Dan satu hal yang luar biasa adalah jika Anda bernama ’Lela’, Anda boleh makan gratis seumur hidup. Luar biasa menarik! Tertarik mencoba? Datang ke Jl. Affandi Gejayan, dari perempatan Condong catur ke selatan, sisi kanan jalan apabila dari utara. Buka dari pukul 10:00-22:00 WIB dengan harga lauk mulai dari Rp8.000 dan nasi putih Rp3.000 serta harga minuman Rp2.500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar