Senin, 13 April 2015

Meneguk Segarnya Combie Jus


Mengkonsumsi buah-buahan memang diharuskan. Apalagi Jogja tengah diterpa cuaca yang ekstrim. Bagi sebagian pecinta kuliner Jogja, nama Combie Juice sudah tidak asing lagi. Gerai mungil yang menyajikan memiliki lebih dari 50 macam varian jus buah segar sudah jadi langganan di sekitaran Babarsari dan Seturan Jogja.
“Combi Juice” sendiri berasal dari kata “Combi” dan “Juice”. Kata Combi dipakai karena konsepnya menggunakan mobil tua VW Combi sebagai media berjualan, selain itu menu yang ditawarkan merupakan combination juice. Sedangkan untuk kata Juice sendiri, merupakan produk utama yang kami jual yaitu Jus.
Adapun Top menu yang disajikan di sini antara lain Orange combi Yakult-Mango Puding (Rocks and Roll), Avocado combi Coffee-Coffee Jelly  (Coffee Holic), Banana combi Cereal -Vanila Pudding (Energy booster), Strawberry combi Yoghurt- Rainbow Jelly (Diet Solution), Soursop combi Lychee-Coconut Jelly (Stress Potion), Avocado combi Milo-Chocochip (Chocolate Mania), Banana combi Oreo-Grass Jelly (Oreo Lovers), Avocado combi Crispy-Red Been, dan lainnya.
Combi Juice juga menyediakan tambahan topping yang dapat menambah sensasi pada saat menikmati segelas jus. Beberapa Topping yang mereka sediakan di antaranya Rainbow Jelly, Coconut Jelly, Mango pudding, Vanila pudding, Grass Jelly, Red Been, Chocochip, dan sebagainya. Jika ingin ke sana, datang saja ke Jalan Babarsari No 105, Jogja. Tepatnya sebelah barat SPBU Babarsari. Harga dimulai dari Rp8.000 lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar