Rabu, 01 April 2015

Mie instan Persis Seperti Gambar Bungkusnya


Mie Telap 12 atau dibaca Telap twelep  yang artinya makan dengan lahap. Ini tempat makan lho, bukan seperti area 51 yang biasa menjadi penampakan alien. Jika belum pernah dengar, Anda akan tertarik saat melihat menu yang dijual di sini.  Di sini, Anda dapat menikmati mie instan yang disajikan persis seperti yang terlihat di bungkusnya.  Letaknya di Jalan Pandean 10B, Jogja. Dari XT Square, ada pertigaan ke utara ke arah Jalan Glagah Sari. Sekitar 50 meter, kiri jalan.
Tempatnya tidak terlalu luas. Kalau ramai, digelar tikar di samping warung. Suasananya seperti di kapal karena mejanya berbentuk seperti setir kapal dan kursinya seperti tong kayu. Karena pembuatan mie agak lama, disarankan untuk datang siang, kalau datang malam sering penuh dan menjadi antre lama sekali.
Jika Anda memesan mie instan rasa rendang misalnya, maka Anda akan mendapat semangkok mie instan lengkap dengan potongan daging rendang dan topping lainnya yang ditata persis sama seperti di bungkusnya. Untuk minuman, ada es teh, es jeruk, es  jealous, es sirup yang berisi jelly berbentuk mie, milkshake, dan soda float. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 saja untuk seporsi mie instan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar