Senin, 13 April 2015

Menikmati atmosphere khas negeri China dengan Bebek Tanpa Tulang

Bagi Anda yang senang berwisata kuliner tak perlu bingung lagi, banyak pilihan di kota Jogja untuk menemukannya. Selain makanan khas yang tentunya sudah menjadi trademark kota Jogja yaitu gudeg, hidangan lezat lain yang dapat Anda temukan di Jogja dengan ciri khas tersendiri adalah masakan China atau Chinese Food.
Serayu Chinese Restaurant. dengan tempat yang nyaman dan atmosphere khas negeri China ini siap melayani berbagai makanan khas Chinese Szechuan dan Cantonese serta menu DIM SUM setiap hari pukul 11.00 – 22.00 WIB.
Menu-menu spesial dapat Anda pilih sesuai selera mulai dari pilihan aneka Sup dan Kuah seperti Sup Jagung Kepiting, Sup Asparagus, Sup Sari Laut, Sup Hie Sit Kepiting, Sup Pelangi, Sup Bibir Ikan, Kuah Ikan Segar, Kuah Hie Phio, Kuah Ayam Jamur, Kuah Bakso Ikan/Daging, Juanlo dan lainnya.
Serta aneka menu utama seperti Bebek Tanpa Tulang, Bebek Saus Tiram, Bebek Hoisom, Ayam Saus Lemon, Ayam Nanking, Ayam Szechuan, dan Ayam Bawang Jahe. Juga tersedia sajian sapo tahu Jepang, sapo Kakap, Sapo Sapi Jahe, Sapo Hoisom. Bagi penggemar sayuran juga tersedia Taoge Abalone, Brokoli Scallop, Buncis 4 Musim, Kangkung Ca Udang dll. Bagi yang menyenangi masakan Burung Dara tersedia pilihan menu Burung Dara Ngohiong, Burung Dara Saus Tiram, Burung Dara Goreng Mentega, Burung Dara Bawang Jahe.
Semua makanan disajikan secara fresh dan hangat, diolah khusus oleh Chinese Super Chef Hauw Seng Tjiang. Anda penasaran dan ingin menikmati sajian masakan yang tidak terlupakan? Datang saja ke Grand Quality Hotel Yogyakarta, Jl. Adisucipto No. 48 Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar