Rabu, 20 Mei 2015

Mencecap Gelato rasa Buah Naga


Melewati kawasan Prawirotaman memang menyenangkan. Banyak spot-spot cafe menarik dengan interior yang berdesain unik dan klasik. Salah satu gerai yang berhasil menarik perhatian adalah café Tempo Gelato.
Di golongan kuliner Jogja sendiri, gelato sudah cukup diterima di hati masyarakat. Gelato sendiri sebenarnya tak terlihat berbeda dari es krim pada umumnya. Perbedaan terasa pada teksturnya yang lebih lembut dan rasanya yang lebih ringan.
Tempo Gelato satu-satunya gerai yang tidak menyajikan menu makan besar. Desain café yang sangat vintage membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Tempo Gelato menawarkan berbagai macam rasa gelato dan juga sorbet.
Pengunjung bisa memilih menggunakan cone dengan harga Rp25.000 untuk 2 scoops atau juga dengan cup. Untuk cup ada berbagai macam pilihan ukuran mulai dari small, medium, large and extralarge dan harganya juga bervariasi. Mulai dari Rp20.000 hingga Rp115.000. Selain itu Tempo Gelato juga menyediakan menu snacks dan beverages.
Gelato yang dijual memang berbeda daripada yang lain. Ada gelato rasa jahe. Rasa jahenya yang manis lembut, dan pedas berhasil menghadirkan rasa yang unik dan memikat. Lalu gelato rasa kayu manis yang wangi dan manis dengan lembut membelai lidah.
Tiap rasa memberikan keunikan dan kelezatannya sendiri, dan ketika kedua rasa ini dipadukan, kelezatannya semakin terasa. Adapula rasa matcha dan buah naga yang unik, namun disukai banyak orang selain vanilla, cokelat, dan lain-lain. Tertarik? Datang saja ke Tempo Gelato di Jalan Prawirotaman no.43 bersebelahan dengan warung Aglioo, utara jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar