Rabu, 06 Mei 2015

Siomay Anti Mainstream Jalan HOS Cokroaminoto


Siomay dengan saus atau kuah kacang sudah biasa. Siomay disajikan dengan kuah selayaknya bakso baru luar biasa. Siomay ini bisa Anda jumpai di Siomay Kuah Segar di Jalan HOS Cokroaminoto. Sesuai dengan nama warungnya, Siomay Kuah Segar menawarkan siomay sebagai menu utamanya. Siomay yang ditawarkan juga bukan hanya siomay kuah namun juga siomay dengan aneka variasinya. Siomay Kuah Segar dengan isi 4 siomay Anda hanya perlu membayar Rp8.000.
Karena menu yang diandalkan di sini adalah siomay, bahan yang digunakan untuk membuatnya pun bahan-bahan pilihan. Siomay dibuat dari ikan tengiri segar yang dicampur dengan udang. Hasilnya, setiap gigitan siomay akan terasa lembut dan empuk. Aneka bakso yang ditawarkan juga mempunyai tekstur yang empuk dan lembut.  Ini semua karena daging yang digunakan adalah daging pilihan dan diolah dengan saksama. Kuliner Jogja ini bikin lidah tak mau berhenti goyang.
Ada juga menu stemboat di sini. Stemboat  berisi bakso udang, bakso ikan, bakso cumi cabe, bakso ikan sayur, kepiting roll, bihun putih, dan sayuran. Disediakan juga sambel kecap asin. Untuk rasa, sangat enak dan cocok sekali dimakan baik pada siang maupun malam hari. Tempatnya sangat mendukung untuk memang representatif untuk makan bersama keluarga karena cukup luas.
Selain itu, Anda juga dapat mencoba bakso, ramen, okonomiyaki, takoyaki, steamboat bakso, aneka seafood, nasi goreng ala Jepang (yakimeshi), dan ada pula nasi goreng ala Tegal. Untuk minumannya, Anda dapat menikmati aneka juice dan milkshake segar sebagai pelengkap santapan Anda. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar