Kamis, 14 Mei 2015

Merasakan Ledakan Coklat Meletus dari Coklat Joyo


Coklat Joyo. Sub usaha dari Cokro Tela Grup ini semakin mengukuhkan Yogyakarta sebagai tujuan wisata kuliner Jogja. Mulai dari coklat biasa yang terdiri dari white coklat dan dark coklat. Coklat yang dipadukan dengan buah kering yang disebutnya coklat Buker ini pun juga ada banyak jenis.
Lalu coklat yang dipadukan dengan rempah yang disebutnya coklat rerempahan. Belum lagi coklat dengan tambahan sensasi pedas, serta coklat meletus yang terinspirasi dari Merapi. Coklat meletus adalah jenis coklat yang ada sensasi meletus-meletus di lidah seperti permen meletus zaman kecil dulu. Jika ditotal setidaknya ada 13 varian rasa dari coklat Joyo.
Untuk harga coklatnya, berkisar antara Rp8.000 hingga puluhan ribu tergantung dari jenis dan ukuran coklatnya. Pilihan oleh-oleh penganan khas Yogyakarta kini bertambah komplit seiring dijualnya produk coklat asli Yogyakarta, Coklat Joyo, di gerai Coklat Joyo Jl. Hos Cokroaminoto No. 79.
“Hadirnya Coklat Joyo ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk coklat asli Yogyakarta ke tingkat nasional dengan mutu tidak kalah dengan produk pabrikan. Reny juga berharap produk baru ini dapat menjadi alternatif oleh-oleh khas Yogyakarta selain bakpia,” ucap Direktur Coklat Joyo, Reny Sukmasari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar