Senin, 09 Maret 2015

Chinese Food Jumbo di Condong Catur


Menu-menu Tionghoa memang sudah melekat di hati para pecinta kuliner Jogja. Berbagai menu yang sudah dihafal seperti kwetiaw dan nasi goreng seafood. Nah, di area kampus UII Ekonomi, Jogja, ada warung chinese food baru yang kini jadi jujugan para mahasiswa. Namanya Warung AD.
Berlatar belakang cabang dari Bumijo yang sudah dikenal banyak orang, warung AD kini membuka cabang di Jalan Mancasan 129 Condong Catur Jogja. Tepatnya di depan Fakultas Ekonomi UII. Dari perempatan UPN Ringroad, ke utara. Warung AD berada di kanan jalan. Warung ini menjadi idola bagi para mahasiswa setempat karena rasa dan porsi yang aduhai. Satu porsi yang disajikan cukup untuk dua orang lho. Jika baru pertama kali singgah, pasti akan tercengang melihat porsi yang disajikan.
Menu-menu yang mereka sajikan ada berbagai macam jenisnya. Tapi lebih banyak didominasi oleh chinese food. Ada nasi goreng, bakmi, kwetiaw, ayam, capcay, aneka cah sayur, gurami, udang, cumi, sup dan Ikan. Pilih dan sesuaikan dengan selera lidah kalian masing-masing. Tapi untuk minumannya cukup minim pilihannya, karena mereka hanya menyediakan teh botol, jeruk, teh, milo, tape dan kopi instan.
Menu rekomendasi di sini ialah nasi goreng hongkong dan kwetiaw goreng seafood. Nasi goreng hongkong merupakan nasi goreng yang dimasak dengan kecap inggris, sehingga tidak berwarna cokelat karena kecap biasa. Kedua menu tersebut mampu menyihir para pengunjung untuk datang kembali. Harga yang ditawarkan sesuai dengan standar Chinese food yang lain. Berkisar antara Rp10.000 hingga Rp30.000. Murah, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar