Minggu, 08 Maret 2015

Uji Nyali dengan Kuliner Granat


Di mana saja dan kapan pun, banyak orang menyantap bakso sebagai pilihan menu ringan, namun menyegarkan. Biasanya bakso memiliki rasa gurih. Karena campuran daging sapi sangat kental di dalamnya. Namun, di daerah Babarsari, tepatnya Ruko Raflesia, depan SMAN 1 Depok, ada tempat yang bernama Bakso Granat Pedas. Nah, lho!
Dari namanya saja sudah bisa ditebak jika rasa bakso yang disajikan terasa pedas dan meledak-ledak di mulut. Bentuk baksonya tetap  bulat, besar, dan tampak kemerahan. Rasa pedas seketika langsung terasa di mulut begitu memakannya. Irisan cabe kecil-kecil yang disertakan dalam adonan bakso sapi ini benar-benar efektif membuat pengunjung  kepedasan. Ternyata, di dalam bakso itu ada potongan cabe-cabe merah yang membuat mulut seolah akan meledak. Lalu ketika menyuap kuah bakso, lidah juga  terasa terbakar.
Untuk mengobatinya, dihadirkan aneka minuman yang menyegarkan. Antara lain Pink Lady yang berwarna merah muda. teh gentong, lemon tea, kelapa muda, orange blossom, blue ocean, dan khusus untuk es teh gratis. Untuk menu di warung ini sendiri disajikan Bakso Granat Pedas, Bakso Granat Omdo, Bakso Granat Jomblo, Mie Ayam Bakso Rock, Mie Ayam Bakso Granat, dan sebagainya dengan harga mulai dari Rp9.000. Jika Anda  suka pedas, rasakan pedasnya bakso ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar